Minggu, 07 Juli 2019

Penyampaian Kalimat Terakhir Putri Diana Kepada Ratu Elizabeth Setelah Bercerai Dengan Pangeran Charles

Pangeran Charles dan Putri Diana

Bukan suatu rahasia umum lagi antara hubungan Pangeran Charles dan Putri Diana telah mengalami berbagai masalah hingga akhirnya perceraian terjadi pada tahun 1996. Perselingkuhan Pangeran Charles terjadi pada tahun 1987, setelah Pangeran Charles memiliki putra pertamanya yaitu Pangeran Harry.

Perselingkuhan Pangeran Charles awalnya dirahasiakan oleh dirinya terhadap Putri Diana, Namun tidak begitu lama sang Putri sudah mulai mencurigai perselingkuhan sang suami. Begitu Diana tahu tentang permasalahan ini, tidak banyak yang bisa dia lakukan untuk mencegah hal itu. Karena Diana tahu hubungan itu tidak bisa dihentikan lagi, sehingga memutuskan untuk berbicara kepada Camilla ( Wanita yang memiliki hubungan cinta dengan Pangeran Charles) dari hati ke hati.

Disaat saudara camilla berulang tahun dan Camilla menghadiri pesta tersebut, tanpa diundang Diana ke pesta ualng tahun tersebut sambil berjalan mendekati Camilla dan berkata " Aku tahu hubungan apa yang terjadi antara Charles dan kamu dan mengatakan ini agar kamu tahu." Lalu Camilla menjawab dengan mengatakan kalimat: " Anda bisa membuat semua pria didunia jatuh cinta dan kagum terhadap anda, dan anda juga memiliki dua anak yang tampan, apa lagi yang anda inginkan?" Diana mengatakan kepada Camilla bahwasannya ia ingin suaminya kembali.

Akhir perceraian antara Pangeran Charles dan Putri Diana terjadi, namun sebelumnya mereka sempat tinggal bersama beberapa tahun dan perceraian itu diselesaikan pada 28 Agustus 1996 sebelum Putri Diana kehilangan nyawanya secara tragis, dia memiliki semua percakapan yang sudah direkam dan rangkaian rekaman ini ditampilkan dalam film dokoumenter yang berjudul, "Diana, In Her Own Words.

Rekaman dalam salah satu kaset Putri Diana ini dapat didengar dan menjelaskan apa yang terjadi ketika dia menyadari bahwasannya pernikahan yang selama ini dibina telah berakhir. Dan dalam rekaman juga mengatakan Diana pergi menemui Ratu Elizabeth sambil berlinang air mata dengan mengatakan, "Apa yang harus saya lakukan?" dan Ratu memberikan jawaban kepada Diana "Aku tidak tau apa yang harus kamu lakukan." Dijelaskan juga bahwasannya Ratu tidak menyetujui hubungan perselingkuhan Pangeran Charles dengan Camilla, Namun Sang Ratu juga tidak tahu harus melakukan cara untuk memperbaikinya.

Setelah setahun kemudian, Akhirnya Diana bisa menemukan jodoh barunya yaitu Dodi Fayed dan mereka akhirnya mengalami kecelakaan mobil yang tragis sampai kehilangan nyawa mereka berdua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar