Kamis, 04 Juli 2019

MISTERI MENGHILANGNYA MAURA MURRAY

Tanggal 9 Februari 2004 pagi, Maura diketahui mengirim email pada dosen dan atasannya untuk meminta ijin berlibur selama satu pekan karena adanya saudara yang meninggal. Nyatanya tidak ada saudara Maura yang meninggal.

Maura kemudian pergi menggunakan mobil sewaan dan diketahui mengalami kecelakaan di kilometer 112, New Hampshire.Kecelakaan cukup parah itu membuat mobilnya rusak. Namun anehnya , ketika pengendara lain menyalurkan bantuan, Maura menolak. Ia juga melarang pengendara lain untuk memanggil polisi.

Misteri yang tidak terungkap
Maura Murray Sebelum Menghilang

Pengendara lain tetap menghubungi polisi, namun ketika tim polisi tiba dan bantuan tiba, Maura tidak ditemukan. Polisi menyimpulkan jika Maura memang sengaja melarikan diri karena polisi menukan barang-barang masih berada di tempat kejadian.

Namun pihak keluarga tetap yakin jika Maura sebenarnya diculik. Apalgi ayah Maura berfirasat kemungkinan anaknya diculik oleh sekumpulan orang yang dikenal dengan sebutan dirtbag di rute 112.

Pada tahun 2012, akun Youtube  112dirtbag mengupload sejumlah video aneh yang langsung dihapus selang beberapa jam setelah diupload. Dari semua videonya, video berjudul "Happy Anniversary" berhasildidownload seseorang dan langsung menyita perhatian banyak orang. Video yang dirilis tepat 8 tahun Maura menghilang dan menampilkan seorang pria yang sedang tertawa, diyakini banyak orang kalau pria tersebut terkait dengan menghilangnya Maura dan sampai saat ini misteri kehilangan Maura masih belum terungkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar